Comeback Dini Bersama MU, Bahaya Besar Mengintai Ibrahimovic

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Zlatan Ibrahimovic sudah kembali merumput. Dia turun selama 13 menit kala Manchester United menghadapi Newcastle United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kehadiran Ibrahimovic di luar dugaan. Dia pulih dari cedera lutut lebih cepat dari perkiraan.

Tadinya Ibrahimovic diyakini baru bisa kembali bermain pada Januari 2018. Dia mengalami cedera serius sejak April silam ketika tampil di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kembalinya Ibrahimovic sudah tentu disambut hangat publik Old Trafford. 'Setan Merah' kini semakin kaya dengan opsi pemain tajam di lini depan.

Tapi di lain sisi, comeback dini pemain asal Swedia, diam-diam menghadirkan ketakutan. Pakar cedera lutut, Markus Walden, mengatakan, kini Ibrahimovic menghadapi risiko cederanya kambuh atau malah lebih buruk.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Rata-rata pemain profesional baru bisa berlatih setelah tujuh bulan dan bermain pada bulan ke delapan. Ligamen lututnya bisa kembali sobek. Itu sangat berisiko di tahun pertama setelah operasi," kata Walden dikutip 101 Great Goals.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022