MU Janji Beli 2 Bintang Agar Mourinho Tak ke PSG

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Berbagai cara akan dilakukan Manchester United agar manajer Jose Mourinho mau bertahan. Terbaru, kabarnya, Setan Merah mengumbar janji akan memberikan kenaikan gaji signifikan serta membeli dua pemain top.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho sebelumnya santer diberitakan bakal hengkang. PSG menjadi tujuan arsitek tim asal Portugal tersebut.

PSG sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan Unai Emery yang dianggap kurang memiliki karisma untuk menangani para pemain papan atas seperti Neymar, Edinson Cavani dan lain-lain. Itu menjadi peluang bagus bagi Mourinho yang memang ingin mencari pengalaman menjajal kompetisi baru.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi, agaknya MU tidak mau kehilangan sang manajer begitu saja. Menurut Sport, demi mempertahankan Mourinho, mereka siap memberikan kenaikan gaji hingga 22 juta euro per tahun.

Yang lebih menggiurkan, jika Mourinho mau bertahan, MU pun bersedia untuk memburu dua pemain papan atas, Gareth Bale dan Antoine Griezmann, musim depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dua pemain tersebut memang menjadi favorit Mourinho. Beberapa kali dia merekomendasikan kepada manajemen MU agar segera mendatangkan mereka, meski ujung-ujungnya selalu tetap gagal terlaksana karena satu dan lain hal. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022