'Gemilang di MU, Level Pogba Masih Jauh di Bawah Gerrard'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Paul Pogba tampil memukau saat melakukan comeback bersama Manchester United, akhir pekan lalu. Turun bermain lagi usai absen beberapa pekan karena cedera, dia menjadi salah satu aktor di balik sukses MU mengandaskan Newcastle United.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

MU dalam laga di Old Trafford itu menang 4-1. Pogba menyumbang satu gol dan mengontrol penuh permainan.

Selepas laga, sanjungan diberikan banyak pihak kepada Pogba, termasuk dari manajer lawan, Rafael Benitez. Cuma pada saat bersamaan, mantan arsitek Liverpool tersebut juga mengatakan kalau gelandang asal Prancis itu belum ada apa-apanya dibandingkan legenda The Reds, Steven Gerrard.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

"Pogba bukan pemain saya, jadi tidak banyak yang bisa saya bilang. Namun, dia merupakan pemain top, layaknya kebanyakan penggawa MU," ungkap Benitez.

"Saya juga harus bilang Pogba pemain hebat, tapi dia berbeda dengan Gerrard yang sudah membuktikan diri selama bertahun-tahun, menjadi pembeda di setiap laga. Untuk bisa seperti Gerrard, Pogba harus konsisten selama 15 tahun," sambungnya dikutip Goal.

Jordan Henderson Jadi Kapten, Tuah Steven Gerrard di Al Ettifaq Mulai Terasa

Ini merupakan musim kedua Pogba bersama MU setelah kembali dari Juventus. Dia sejauh ini sudah mencetak tiga gol di pentas Premier League. (one)

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024