Hugo Lloris Minta Tottenham Lupakan Gelar Premier League

Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyebut timnya harus berpikir realistis dalam ambisi merebut gelar juara Premier League. Pemain asal Prancis itu ingin agar timnya hanya fokus mengejar empat besar dan melupakan gelar juara.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sejak beberapa musim terakhir, Spurs memang muncul kembali sebagai kekuatan baru di kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth. Mereka berhasil masuk ke jajaran empat besar.

Bahkan, di musim lalu, The Lilywhites berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir. Tentu, Spurs menjadi ancaman bagi para rival dalam perebutan gelar juara.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tapi, hal itu justru tak dianggap serius oleh Lloris. Dia hanya ingin timnya fokus dan konsisten meraih posisi empat besar sebelum memikirkan gelar juara.

"Sebelum kami memikirkan untuk mengejar ManCity, lebih penting kami tetap pertahankan posisi di empat besar yang menjadi target utama tim ini," ujar pemain asal Prancis itu, dikutip Soccerway.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami mendengar banyak komentar dari luar. Kami telah menunjukkan mampu finis di posisi empat besar dalam dua tahun terakhir. Tim ini masih muda dan untuk meraih target itu masih perlu waktu," jelasnya. (one)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024