Juergen Klopp Tolak Barcelona

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp ternyata tidak tertarik untuk menjadi pelatih di Barcelona. Ia menolak karena mimpinya sudan terpenuhi. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pelatih berusia 50 tahun ini sempat menjadi berita hangat menggantikan Luis Enrique di Camp Nou. Namun kemudian Barcelona memilih Ernesto Valverde sebagai pengganti Enrique pada bulan Mei lalu. 

Klopp mengatakan, ia tidak perlu menjadi pelatih Barcelona demi memajukan karier melatihnya. Ia merasa menajer di Liverpool. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya tidak membutuhkan cuaca yang bagus. Saya sangat bahagia di Liverpool, begitu juga di Borussia Dortmund. Mimpi saya telah terpenuhi," kata Klopp dikutip dari Soccerway. 

"Jika Liverpool tidak menginginkan saya lagi, saya baru akan berpikir. Tapi untuk saat ini saya bahagia, dan tidak memikirkan klub lain," tambah manajer asal Jerman ini.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sementara itu, Klopp juga berharap Philippe Coutinho akan tetap tinggal di Anfield pada Januari mendatang. Seperti diketahui, Coutinho adalah incaran utama Barcelona dari bursa musim panas lalu. 

"Kesempatan untuk menjadi sukses adalah memiliki tim yang bagus. Ini adalah tugas kami untuk membuatnya tetap tinggal di Liverpool," jelas Klopp.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024