Manajer Liverpool Ngotot Pertahankan Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku masih belum siap ditinggal Philippe Coutinho. Blaugrana telah memberikan penawaran baru €120 juta atau sekitar Rp1,8 triliun untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Klopp menegaskan bahwa tugasnya untuk memastikan Liverpool bisa sukses dengan pemain berkelas seperti Coutinho. Itu alasannya enggan melepas pemain asal Brasil tersebut.

"Satu-satunya kesempatan bagi kami untuk sukses adalah dengan memiliki pemain bagus di tim ini, salah satunya Coutinho," ujar Klopp dilansir Marca, Selasa 21 November 2017.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

"Adalah tugas kami untuk memastikan Coutinho ingin tinggal di Liverpool dan tidak ingin pergi ke tempat lain. Saya ingin dia bertahan di sini," ucapnya. 

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, mungkin ada alasan lain dari Coutinho ingin pergi, sebab hingga saat ini Klopp merasa hubungannya masih baik-baik saja.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

"Jika pemain masih ingin pergi ke tempat lain, mereka bisa memiliki alasan yang berbeda, tapi ini bukan masalah saya saat ini karena ini adalah musim yang panjang untuk dituju," tegasnya. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024