West Ham Kalah Lagi, Fans Klub Bikin Pusing Polisi Lokal

Watford vs West Ham United
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Polisi Essex meminta fans West Ham United berhenti menelepon 999 jika tim mereka kalah. Sebab itu merupakan nomor darurat dan mengganggu kinerja pusat ruang kontrol.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Keluhan ini diungkapkan kepolisian Essex melalui akun twitter resmi @EPControlRoom, Minggu kemarin. Mereka berharap para fans West Ham berhenti melakukan itu.

"Menghubungi 999 karena West Ham kalah lagi, perbuatan yang tidak pantas! Sangat membuang-buang waktu kami. 999 hanya untuk nomor darurat," tulis mereka di twitter.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Seperti diketahui, West Ham kembali menelan kekalahan di Premier League, pada akhir pekan lalu. Mereka ditekuk Watford dua gol tanpa balas, Minggu 19 November 2017.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sepanjang laga, para fans West Ham terus menyuarakan kekecewaan mereka terhadap performa tim. Dan beberapa di antaranya ternyata iseng menelepon nomor darurat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat West Ham tertahan di zona degradasi. West Ham berada di posisi 18 klasemen dengan 9 poin dari 12 laga (2 menang, 3 imbang, 7 kalah). (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024