Eks Manajer MU Isi Kursi Manajer Everton?

Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Sejak ditinggalkan oleh Ronald Koeman, Everton hingga kini belum menemukan sosok pengganti pria asal Belanda tersebut. Tetapi, kabarnya The Toffees sedang berusaha untuk merekrut mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Everton berpisah dengan Koeman pada akhir Oktober lalu. Kebersamaan mereka berakhir lebih cepat, lantaran prestasi The Toffees yang merosot sejak ditangani mantan manajer Southampton itu.

Beberapa nama seperti Sam Allardyce, Sean Dyche, dan Marco Silva sempat muncul sebagai kandidat pengganti Koeman. Namun, nyatanya Everton justru memilih untuk menunjuk David Unsworth sebagai caretaker.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Baru-baru ini muncul satu nama yang ditengarai menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi manajer Everton. Dia adalah Van Gaal.

Sayangnya, hingga kini kabar tersebut masih sekadar isu belaka. Sebab, Van Gaal memberikan konfirmasi, jika sampai saat ini belum ada klub mana pun yang memintanya untuk menjadi manajer.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Hingga saat ini, belum ada yang meminta saya," kata pria asal Belanda dikutip Soccerway.

Premier League bukanlah hal yang baru bagi pria 66 tahun. Sebelumnya, dia pernah menangani MU untuk menggantikan David Moyes. Dia juga telah mempersembahkan trofi Piala FA untuk Setan Merah.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024