Hazard Buka-bukaan soal Madrid, Waspada Fans Chelsea

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard kembali menegaskan kekagumannya kepada Real Madrid. Zinedine Zidane menjadi salah satu faktor Hazard jadi pengagum klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kendati demikian, sejauh ini pemain asal Belgia itu mengaku masih betah di Chelsea dan akan tetap membela The Blues di Premier League.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun, ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya berseragam biru," katanya kepada Canal +.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Semua tahu kekaguman saya kepada Real Madrid, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun selalu diisukan, tapi saya tetap tinggal," tambahnya.

Isu kepindahan Hazard sebenarnya bukan saat ini saja, sebelumnya masalah harga disinyalir menjadi penyebab urungnya Hazard hengkang ke Santiago Bernabeu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Chelsea tak ingin melepas sang pemain ke Real Madrid dengan harga murah mengingat Hazard masih terikat kontrak hingga Juni 2020. 
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024