Ada Bintang MU yang Hengkang jika Griezmann Jadi Datang

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA – Isu transfer mengguncang Manchester United. Berencana mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, namun kini ada pemain lain yang dirumorkan ingin hengkang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU dikaitkan dengan Griezmann sejak beberapa waktu belakangan. Kabarnya, manajemen sudah memberikan lampu hijau untuk segera memburu pemain asal Prancis itu.

Griezmann dibidik untuk melengkapi formasi racikan Jose Mourinho, sekaligus membuat girang manajer asal Portugal itu. Upaya itu agar dia tidak lagi berpikir hengkang ke PSG, seperti yang ramai dibicarakan media baru-baru ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

'Setan Merah' bisa menggaet Griezmann dengan nilai tebusan 200 juta euro. Itu sesuai klausul yang tertera dalam kontraknya bersama Los Colchoneros.

Namun, menurut L'Equipe, desas-desus kedatangan Griezmann malah membuat pemain lain, Henrikh Mkhitaryan, gelisah. Dia tidak yakin bakalan mendapat tempat utama lagi, jika mantan bintang Real Sociedad itu memang benar-benar hadir.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini saja, Mkhitaryan sudah susah payah untuk bisa menjadi pilihan Mourinho. Dia harus bersaing dengan sejumlah nama top, macam Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard hingga Anthony Martial. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022