Arsene Wenger Tak Sudi Oezil Pindah ke MU

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Kabar kepindahan Mesut Oezil ke Barcelona kian santer terdengar. Pemain asal Jerman itu diprediksi akan hengkang dari Arsenal 2018 mendatang.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Laporan di Diario AS, yang dilansir ESPN, mengungkapkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, lebih merestui Oezil ke Barcelona daripada harus bermain untuk rival mereka di Premier League, Manchester United.

Jika Oezil pindah Januari 2018 mendatang, tentu dia bisa menjalani debut di Liga Champions bersama Blaugrana. Hal itu juga menjadi salah satu nilai lebih kepindahan Oezil.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Kontrak pemain 29 tahun itu akan selesai di Arsenal pada Juni 2018 mendatang, sehingga Barcelona bisa mendesak agar pemain asal Jerman tersebut dilepas dengan harga lebih rendah.

Menurut 101 Great Goals, Barcelona dan perwakilan Oezil sudah membuat kesepakatan verbal. Sang pemain pada Januari nanti akan diboyong dari The Gunners dengan tebusan €20 juta atau setara Rp320 miliar. Nantinya, dia juga akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Arsenal sepertinya tidak memiliki opsi selain melepas dengan harga tersebut di atas. Atau mereka harus kehilangan Oezil dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti. (ren)

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024