Gabriel Jesus Janji Kejar Rekor Aguero

Gabriel Jesus dan Sergio Aguero
Sumber :

VIVA – Bomber Manchester City, Gabriel Jesus bertekad mengalahkan rekor rekan setimnya, Sergio Aguero. Aguero berhasil mencetak 179 gol sejauh ini dan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Eric Brook (177 gol). 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sementara itu, Jesus sendiri sudah mengantongi 17 gol dalam 29 pertandingan pertamanya bersama ManCity dan mengatakan kalau dirinya sudah menargetkan total raihan gol yang telah dikoleksi Aguero tersebut.

"Sergio telah memecahkan rekor yang menakjubkan untuk ManCity. Saya mendukung dia sepenuhnya dan saya harap bisa mengalahkan rekornya sesegera mungkin," ujar Jesus dilansir mancity.com, Jumat, 24 November 2017.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Meski menjadi rekan kerja di The Citizens, Jesus termotivasi bersaing dengan Aguero. Jesus tidak akan pernah puas mempersembahkan yang terbaik.

"Saya bekerja sangat baik dengan Aguero, dia orang yang luar biasa. Kami semua tahu tipe pemain seperti apa dirinya dan dia juga seorang yang hebat,” ungkapnya.

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

"Saya penggemar beratnya dan saya sangat senang bisa bermain di sampingnya. Bila Anda memiliki hubungan baik di luar lapangan, lebih mudah membawanya ke dalam lapangan. Kami saling membantu dan kami berdua berjuang untuk tim ini,” tegasnya.
 

Pemain Arsenal, Gabriel Jesus rayakan gol

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Gabriel Jesus memperingatkan Bayern Munich bahwa Arsenal "bukan anak-anak lagi" dan tengah bernafsu mengakhiri penantian 15 tahun mencapai semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024