Guardiola Waspadai Tim Promosi 'Pembunuh' MU

Para pemain tim Huddersfield Town
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Manchester City akan bertandang ke The John Smith's Stadium menghadapi tim promosi, Huddersfield, dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Minggu 26 November 2017.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

ManCity diunggulkan di pertandingan ini. Mereka belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 34 poin dari 12 pertandingan.

Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan menganggap remeh Huddersfield yang saat ini berada di papan tengah klasemen dengan 15 poin dari 12 laga.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Apalagi Huddersfield pernah menaklukkan Manchester United musim ini. MU tumbang 1-2 di kandang Huddersfield pada 21 Oktober 2017 lalu di ajang Premier League.

"Di kandang, mereka (Huddersfield) selalu menang, selalu meraih hasil bagus," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Jumat 24 November 2017.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Ketika mereka melakukan permainan high pressing, mereka tampil sangat terorganisir. Layaknya laga tandang lainnya, kami akan mencoba menang melawan mereka," katanya. (ase)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024