Gol Harry Kane Selamatkan Muka Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Tottenham Hotspur harus puas setelah diimbangi tamunya, West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 25 November 2017. Spurs dan WBA mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bermain di Wembley Stadium, tim tamu mencuri gol cepat di laga baru berjalan empat menit. Jose Salomon Rondon melepaskan sepakan keras di sudut kiri bawah gawang dan gagal diantisipasi oleh kiper Spurs, Hugo Lloris. Skor 1-0 untuk keunggulan WBA. 

Tottenham merespons, di menit ke-27 Harry Kane memberikan sepakan terarah namun masih bisa diantisipasi Ben Foster. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih impresif. Mereka akhirnya mencetak gol penyeimbang di menit ke-74 melalui Kane. Di awali umpan dari Dele Alli dan sukses dimanfaatkan oleh sang bomber. 

Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Atas hasil ini, Tottenham masih bertengger di posisi ke-4 premier League dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Sementara WBA berada di posisi ke-17 dengan raihan 11 poin dari 13 laga. 

Susunan Pemain: 

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Ben Davies, Jan Vertonghen (Fernando Llorente 61’), Davinson Sanchez, Kieran Tripper, Eric Dier, Harry Winks (Mousa Dembela 61’), Son Heung Min, Dele Alli, Cristian Eriksen, Harry Kane. 

West Bromwich Abion: Ben Foster, Kieran Gibbs, Jonny Evans, Ahmed Hegazi, Allan  Nyom, Sam Field (James McClean 68’), Gareth Barry (Claudio Yacob 80’), Jake Livermore, Matt Philips, Jose Salomon Rondon, Jay Rodriguez (Hal Robson-Kanu 67’).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya