Hadapi Chelsea, Liverpool Cadangkan Mane dan Firmino

Selebrasi gol para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool menghadapi Chelsea di lanjutan ajang Premier League, Minggu dini hari 26 November 2017. Laga tersebut dihelat di Anfield. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di ajang Premier League. Saat ini The Reds berada di posisi ke-5 dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Sementara Chelsea berada di posisi ke-3 dengan raihan 25 poin dari 12 laga. 

Di laga ini Liverpool mengandalkan eks Chelsea, Daniel Sturridge di lini depan. Dia menggantikan peran Roberto Firmino dan akan berduet dengan Mohamed Salah. Sementara bintang Liverpool, Sadio Mane tidak dimainkan sejak awal. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sementara Chelsea di lini depan kembali mempercayai bomber tajamnya, Alvaro Morata. Di lini tengah N’Golo Kante akan berduet dengan Marcos Alonso. 

Susunan pemain:

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Liverpool: Simon Mignolet, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Joel Matip, Alberto Moreno, James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024