Gol Menit Akhir Buyarkan Pesta Liverpool dari Chelsea

Selebrasi gol para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool dan Chelsea berbagi angka ketika keduanya bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu ini hari WIB 26 November 2017. Keduanya mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bermain di Anfield, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi di 90 menit jalannya laga. Peluang pertama tercipta di menit ke-10 melalui Mohamed Salah, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun belum masih melebar. 

Di menit ke-21, The Blues hampir menciptakan gol pembuka melalui Eden Hazard. Dia lepas dari kawalan, namun Simon Mignolet mampu membaca bola dengan tepat. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Babak pertama di tutup dengan skor 0-0. Di babak kedua, The Reds tampil trengginas, gol yang ditunggu akhirnya muncul di menit ke-65 melalui Mohamed Salah. 

The Reds akhirnya harus kebobolan di menit ke-85 melalui gol dari Willian. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Atas hasil ini Liverpool masih berada di posisi ke-5 Premier League dengan raihan 23 poin dari 13 laga. Sedangkan Chelsea berada di posisi ke-3 dengan raihan 26 poin dari 13 laga. 

Susunan pemain:

Liverpool: Simon Mignolet, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Joel Matip, Alberto Moreno, James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho (Adam Lallana 89’), Mohamed Salah, Daniel Sturridge (Georginio Wijnaldum 66’), Alex Oxlade-Chamberlain (Sadio Mane 89’).

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta (Willian 83’), Tiemoue Bakayoko (Pedro 77’) Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya