Klasemen Premier League: MU Pangkas Poin dari ManCity 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Beberapa laga di pekan ke-13 Premier League telah rampung dilaksanakan pada Sabtu 25 November 2017 hingga Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester United sukses memangkas jarak dari Manchester City di puncak klasemen Premier League, setelah menaklukkan Brighton & Hove Albion, Sabtu 25 November 2017. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0 dan masih menempati posisi ke-2 klasemen. Saat ini, MU berselisih lima poin dari ManCity. 

Di laga lainnya, Tottenham gagal meraih poin penuh, ketika menghadapi West Bromwich Albion. Atas hasil tersebut, mereka berada di posisi ke-4 dengan raihan 24 poin dari 13 laga. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sementara itu, Liverpool masih bertahan di posisi ke-5 klasemen, setelah ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1, Minggu dini hari WIB 26 November 2017. Sedangkan Chelsea berada di posisi ke-3, dengan 26 poin dari 13 laga. 

Dilansir situs resmi Premier League, di posisi ke-6 ditempati oleh Arsenal yang saat ini meraih 22 poin dari 12 laga. Jika menang di pekan ke-13, mereka akan naik ke posisi empat, menggeser posisi Tottenham Hotspur. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di posisi ke-7 dan ke-8 masing-masing ditempati oleh Burnley dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Sedangkan Watford, berada di posisi ke-8 dengan 21 poin dari 13 laga. 

Juru kunci ditempati oleh West Ham United di posisi 18 dengan 10 dari 13 laga dan di posisi ke-19 adalah Swansea City dengan sembilan poin dari 13 laga. Sedangkan di posisi buncit, ditempati Crystal Palace dengan delapan poin dari 13 laga. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024