Conte Puas Chelsea Paksa Liverpool Bermain Imbang

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Chelsea sukses menahan imbang Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. Manjaer The Blues, Antonio Conte, mengaku puas dengan penampilan pasukannya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, permainan berjalan ketat dan berakhir 0-0 di babak pertama. Hingga akhirnya, Liverpool selaku tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit 65.

Gol keunggulan The Reds tersebut dicetak oleh Mohamed Salah. Namun, Chelsea berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol pemain pengganti, Willian.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Conte mengaku sudah kecewa, ketika timnya kebobolan lebih dulu. Tetapi, manajer asal Italia ini puas dengan reaksi para pemain Chelsea yang sukses memaksa Liverpool bermain imbang.

"Di babak pertama, kami sangat solid dan selalu berbahaya saat menguasai bola. Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Mungkin di momen terbaik kami kebobolan," kata Conte, dilansir Sky Sports.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya pikir, kami tidak beruntung, kalau Anda melihat dinamika gol Liverpool. Tetapi, di saat yang bersamaan saya sangat gembira melihat reaksi yang bagus dari para pemain saya. Sebuah hasrat yang besar, kemauan berjuang yang besar, hasrat yang besar untuk tidak menerima hasil melawan Liverpool," sambungnya.

Hasil imbang ini membuat Chelsea menempati peringkat ketiga dengan koleksi 26 poin di klasemen Premier League. Mereka kalah tiga poin dari Manchester United dan delapan poin dari Manchester City yang ada di posisi satu.

"Kami sudah mencoba untuk memenangi pertandingan. Kami harus senang, meskipun hasilnya imbang. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan Liverpool beruntung bisa mencetak gol dan seri," ujar Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya