Klopp: Wasit Rusak Rencana Liverpool

Selebrasi gol para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sedikit mengeluhkan kinerja wasit di laga kontra Chelsea pada Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. Menurutnya, hal tersebut mengganggu rencana permainan timnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menjamu Chelsea di Anfield, Liverpool mampu unggul lebih dulu pada menit 65 lewat gol Mohamed Salah. Namun, Chelsea mampu membalasnya di menit 85, melalui Willian dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Di saat dalam posisi unggul, Klopp kecewa dengan wasit yang menunda-nuda pergantian pemain untuk Liverpool. Padahal, Liverpool berencana bermain dengan lima bek untuk menjaga keunggulan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami sebenarnya ingin mengganti sistem permainan, sebelum gol penyama tercipta dan wasit tak membiarkan hal itu kami lakukan. Kami ingin bermain dengan lima bek, untuk mengubah situasinya dan tak terlalu keren untuk kebobolan," ujar Klopp di BBC Sports.

Raihan satu poin dari hasil ini, membuat Liverpool tetap bertahan di posisi lima klasemen Premier League dengan 23 poin. Maka itu, manajer asal Jerman tersebut menilai ini bukan hasil yang oke buat Liverpool.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tentu saja, ketika Anda unggul 1-0 di kandang, Anda menginginkan tiga poin, itulah persoalan saya pada saat ini. Pada akhirnya itu adalah pertandingan yang bagus, ini satu poin melawan Chelsea. Akan ada satu momen malam ini, ketika saya bisa berpikir hasilnya oke, tetapi bukan sekarang," katanya. (asp)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024