Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 18:19 WIB
  • Lawan Huddersfield, Guardiola Turunkan Aguero dan Jesus

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola.
Photo :
  • REUTERS/Phil Noble
Sergio Aguero (kiri) dan Pep Guardiola.

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola akan memakai taktik baru saat menghadapi Huddersfield Town di Premier League, Minggu 26 November 2017 malam. Guardiola akan memaikan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus secara bersamaan. 

Manajer asal Spanyol tersebut sempat menyatakan, jika kedua pemain tersebut tidak bisa bermain secara bersamaan. Hal itu karena cederanya Benjamin Mendy. 

Tanpa hadirnya Mendy sisi kiri ManCity kini hanya tergantung dengan Leroy Sane. Dan membuat sisi kiri ManCity juga kurang kuat. 

"Mereka bisa bermain secara bersamaan, meski ada Mendy ataupun tidak ada Mendy. Sampai sekarang saya memutuskan bermain dengan cara seperti itu, tapi saya ingin melihat mereka berkompetisi," kata Guardiola dikutip dari ESPN. 

Lihat juga

"Mereka tahu harus bermain bagus. Jika tidak maka harus siap digantikan. Tidak adanya Mendy, mereka akan sering bermain bersama," tambah Guardiola. 

Selain melihat di lapangan, Guardiola juga memantau perkembangan mereka di luar lapangan. Sejaun ini hubungan Aguero dan Jesus berjalan dengan baik. 

"Mereka memiliki hubungan yang luar biasa. Tidak mudah menemukan dua penyerang yang akrab. Aguero lebih berpengalaman, dan orang yang baik. Begitu juga dengan Jesus," jelas Guardiola.

Jesus dan Aguero sama-sama sudah mencetak 10 gol bagi ManCity.

Saksikan Juga
Terpopuler