Klasemen Premier League: ManCity Makin Kokoh

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Premier League pekan ke-13 telah rampung dilaksanakan. Beberapa laga berakhir dengan kejutan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Manchester United sukses menaklukkan Brighton & Hove Albion. Mereka menang dengan skor tipis 1-0, Sabtu 25 November 2017. 

Dilansir Soccerway, MU sementara duduk di posisi ke-2 dengan raihan 29 poin dari 13 laga. Sementara Manchester City masih bertengger di posisi puncak setelah meneruskan tren posisitifnya, mereka menang atas Huddersfield dengan skor 2-1, Minggu 26 November 2017. ManCity saat ini mengumpulkan 37 poin dari 13 laga. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Di posisi ke-3 masih ditempati oleh Chelsea. Mereka meraih 26 poin dari 13 laga dan di pekan ke-13 mereka ditahan Liverpool di Anfield. 

Arsenal masuk ke posisi 4 klasemen setelah secara dramatis menang di menit akhir dari Burnley. Di posisi ke-5 ditempati oleh Tottenham disusul Liverpool di posisi ke-6. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Sementara di tiga posisi terbawah masing-masing dihuni oleh West Ham United (10 poin), Swansea di posisi ke-19 dengan 9 poin dan Crystal Palace dengan 8 poin.

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024