Persaingan Ketat Top Scorer Premier League 

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Pekan ke-13 Premier League sudah berakhir dan menyisahkan persaingan ketat di daftar raihan gol terbanyak. Saat ini bintang Liverpool, Mohamed Salah memimpin torehan gol terbanyak dengan 10 gol. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Di laga terakhir kontra Chelsea, Sabtu 25 November 2017 dia menciptakan satu gol. Posisinya dibayangi oleh bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane yang sudah menciptakan 9 gol. 

Dilansir situs resmi Premier League, Kane menorehkan gol serupa dengan Sergio Aguero dengan 9 gol. Di laga terakhir, Aguero menciptakan gol ketika ManCity bentrok dengan Huddersfield, Minggu 26 November 2017. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Selanjutnya, empat pemain menorehkan gol yang sama, yaitu Gabriel Jesus, Romelu Lukaku, Raheem Sterling dan Alvaro Morata. Ke-4 pemain tersebut sudah mencetak 8 gol. 

Di daftar top skorer pekan ke-13 Premier League, menghadirkan wakil ketiga ManCity, Leroy Sane. Dia sudah mencetak enam gol. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Raihan golnya sama dengan pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Jamie Vardy. 
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024