Lukaku Terancam Tak Bisa Tampil di Derby Manchester

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Kesuksesan Manchester United melewati adangan Brighton and Hove Albion sepertinya harus dibayar mahal. Sebab, bomber andalan The Red Devils, Romelu Lukaku, terancam hukuman tiga pertandingan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip Mirror, Lukaku memang tak mencetak gol pada laga ini. Namun, dia melakukan sebuah pelanggaran yang luput dari penglihatan wasit saat pertandingan.

Tapi, kejadian itu tak luput dari kamera. Penyerang asal Belgia itu diketahui menendang bek Brighton, Gaetan Bong, pada pertengahan babak kedua saat sedang menunggu sepak pojok.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

FA sepertinya tak akan tinggal diam melihat kelakuan Lukaku. Jika mereka memutuskan untuk memberi hukuman, setidaknya mantan pemain Everton akan menepi selama tiga pertandingan.

Itu berarti Lukaku akan absen saat melawan Watford, Arsenal, dan derby Manchester. Tentu, menjadi sebuah kerugian yang besar jika hal itu sampai benar terjadi.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Lukaku memang menjadi pemain yang tak tergantikan sejak bergabung dengan MU pada awal musim ini. Namun, dia kini sedang dalam masa paceklik gol setelah hanya mencetak satu gol dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024