Conte: Hazard Ternyata Cocok Juga Jadi Striker

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Meski Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Anfield akhir pekan lalu, aksi Eden Hazard sudah bikin pelatihnya, Antonio Conte, terkesan. Terlebih lagi, winger Belgia tersebut tengah melakoni peran barunya di skema bermain The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan performanya dalam laga tersebut benar-benar memukau saat berkali-kali mengancam pertahanan tim tuan rumah. Predikat Man of the Match pun sukses disematkan untuk Hazard memberikan assist untuk gol Willian, yang menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Menyikapi hal tersebut, Conte makin bergantung dengan penampilan impresif Hazard demi mendongkrak performa Chelsea dalam tiap laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Awal musim ini, Hazard kerap diterpa banyak masalah. Ia mengalami cedera bersama tim nasional dan kami memulai musim ini tanpa kehadirannya,” ungkap Conte kepada FOX Sports News.

“Kini, saya merasa Eden dalam performa yang sangat bagus dan saya rasa ia suka bermain sebagai striker. Ada hubungan yang bagus dengan Alvaro (Morata). Penting bagi kami untuk tidak kehilangan identitas kami dari skema bermain tersebut,” tegas Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kini Chelsea berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan memperoleh 26 poin, tertinggal 11 angka dengan pemuncak tabel, Manchester City. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024