Tendang Pemain Lawan, Lukaku Malah Lolos dari Hukuman

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United akhirnya bisa bernafas lega terkait nasib bombernya, Romelu Lukaku. Dia lolos dari jeratan hukum akibat tindakan tidak terpujinya. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Sebelumnya sang pemain tertangkap kamera menendang pemain Brighton, Gaetan Bong di pekan ke-13 Premier League, akhir pekan lalu. Dia kemudian terancam hukuman absen di tiga pertandingan. 

Dilansir ESPN, Federasi Sepakbola Inggris (FA) memutuskan jika bomber asal Belgia ini tidak bersalah dan bebas dari hukuman tersebut. Dengan kata lain, Setan Merah bisa diperkuat oleh Lukaku di pekan ke-14 Premier League mendatang. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Di laga kontra Brighton, The Red Devils mendapat hasil maksimal. Mereka menang dengan skor tipis 1-0. 

Atas hasil tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho berada di posisi ke-2 klasemen Premier League. Mereka meraih 29 poin dari 13 laga. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Sayang, Lukaku di laga ini gagal mencetak gol. Ya, pemain 24 tahun ini belakangan menjadi sorotan akibat penurunan performa. Dia baru mencetak satu gol di 10 laga terakhirnya di segala ajang. 


 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024