Sterling Bocorkan Rahasia Penampilan Gemilang ManCity

Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kedua kiri)
Sumber :

VIVA – Penampilan Manchester City hingga pekan ke-13 Premier League sangat impresif. Tercatat mereka belum terkalahkan dan saat ini bercokol di puncak klasemen Premier League dengan raihan 37 poin dari 13 laga. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bintang The Citizens, Raheem Sterling, membocorkan rahasia utama di balik performa gemilang ManCity. Dia menyebut jika setiap pemain wajib memiliki mental pembunuh di setiap laga yang dijalaninya. 

Sterling juga menjadi sorotan atas kontribusinya bersama ManCity. Di musim ini dia sudah mencetak delapan gol dari 11 laga yang dilakoninya. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami ingin mencetak gol secepat mungkin dan pesan itu tersampaikan. Dengan mental yang kami miliki di musim ini saya tidak ragu untuk tetap menjaga penampilan," kata Sterling, seperti dilansir Goal

"Saya melihat mental pemain, kami mencoba untuk menjadi pembunuh. Dan kami selalu menunjukkannya," tutur dia. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Selanjutnya, The Citizens dijadwalkan bentrok dengan Southampton di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 30 November 2017. (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024