Ditekuk MU, Manajer Watford Soroti Keputusan Wasit

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Watford kalah 2-4 saat menjamu Manchester United di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari, 29 November 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Watford, Marco Silva kecewa, di laga ini. pemain MU, Marcos Rojo tidak mendapat kartu kuning kedua saat melanggar Pereyra yang berbuah hadiah penalti di menit 77.

Jika kalah jumlah pemain, MU diprediksi kesulitan menghalau comeback Watford di akhir laga. Dan Watford pun berpeluang besar mencuri poin di pertandingan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Di babak kedua, Rojo seharusnya mendapat kartu kuning kedua karena pelanggaran yang berbuah penalti," kata Silva seperti dilansir Soccerway.

"Skor menjadi 1-3 dan MU tinggal 10 pemain. Saya yakin MU akan kesulitan mempertahankan keunggulan jika mereka hanya bermain dengan 10 pemain," lanjutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU sempat unggul besar 3-0 sejak menit 32. Tiga gol pertama MU dicetak Ashley Young di menit 19 dan 25 serta gol Anthony Martial pada menit 32.

Watford nyaris menyamakan kedudukan lewat dua gol (penalti 77', 84'). Beruntung MU kembali memperlebar keunggulan melalui gol Jesse Lingard di menit 86. MU menang 4-2.

Kekalahan ini membuat Watford masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 21 poin dari 14 pertandingan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya