Racikan Apik Skuat Conte akan Diuji Hingga Akhir 2017

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Jelang masuknya Premier League ke fase-fase krusial di akhir 2017, sejumlah tim mulai menyiasati kondisi skuat. Hal itu pula yang tengah dilakoni juara bertahan Chelsea.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Manajer Chelsea, Antonio Conte, telah menekankan pentingnya merotasi jajaran skuat untuk laga yang tersisa pada akhir 2017. Dan skema itu pula yang akan diusung The Blues pada duel kontra Swansea City di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 30 November 2017.

Total, Chelsea akan menghadapi 10 laga tersisa jelang berakhirnya 2017 di kancah domestik (Premier League, Piala Liga dan Piala FA) dan Liga Champions. Rotasi pemain menjadi begitu penting bagi Chelsea yang sejauh ini masih melanjutkan kiprah dalam 4 kompetisi yang dilakoni musim ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Yang paling penting adalah memastikan semua pemain ada dalam kondisi fit pada periode ini, sangat sibuk dan penting untuk merotasi pemain pada November, Desember dan Januari," ungkap Conte yang dilansir FOX Sports News.

"Para pemain perlu istirahat. Jika harus bermain setiap laga, Anda tak berhenti berlatih dan Anda lebih rentan mengalami cedera. Penting untuk menciptakan keseimbangan yang baik antara permainan dan latihan," tegas Conte. (one)

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024