Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA - Chelsea akan menjamu Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Kamis 30 November 2017 dini hari WIB. Di laga tersebut, manajer Antonio Conte mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea saat ini menempati posisi ketiga pada klasemen Premier League dengan 26 poin. The Blues membutuhkan kemenangan atas Swansea di Stamford Bridge nanti, bila ingin memperkecil jarak dengan Manchester City dan Manchester United di papan atas klasemen.

Walau begitu, Conte tidak akan menurunkan beberapa pemain terbaiknya karena padatnya jadwal Chelsea. Eden Hazard adalah satu pemain yang disinyalir bakal disimpan Conte, dan manajer asal Italia itu pun tak menampiknya.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Saya pikir setiap pertandingan anda harus mencoba untuk membuat keputusan terbaik, untuk mencoba dan melindungi setiap pemain," kata Conte dilansir Metro.

"Jelas, saya ingin memulai setiap laga dengan pemain terbaik, tapi pada saat yang sama, ini tak mungkin. Bila tidak saya tak melindungi mereka. Saya mengambil risiko yang menurut saya tak tepat untuk diambil," lanjutnya.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Conte menegaskan bila melindungi pemain adalah tugasnya. Hazard sendiri sudah bermain di 10 laga Premier League, dan pemain asal Belgia itu kerap menjadi sasaran lawan yang ingin menghentikannya.

"Seperti yang anda tahu, tendangan selama pertandingan adalah bagian dari permainan. Jadi jelas, untuk mencoba menghentikan Hazard, anda harus kadang-kadang mengambil keputusan sulit dari lawan kami,"  ujarnya.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024