Wenger Belum Rela Arsenal Ditinggal Sanchez dan Oezil

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Gonjang-ganjing soal rumor hengkangnya dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, kian mencuat jelang bursa transfer musim dingin. Sontak, kubu The Gunners pun mulai ketar-ketir menanggapi kabar tersebut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Merespons hal ini, Arsene Wenger pun sepertinya mengirim sinyal belum mau menjual keduanya pada Januari ini. Situasi ini menjadikan mereka bisa pergi dengan gratis ke mana saja di akhir musim.

Arsenal enggan mencantumkan nama pilar andalan mereka tersebut dalam daftar jual, Januari ini. Sang Profesor Meriam London itu pun menyebut bahwa keduanya tidak akan dijual kecuali kalau hal luar biasa terjadi.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Ya, aku mengesampingkannya. Bagi saya mereka akan bertahan hingga akhir musim, itu yang saya putuskan di awal musim ini," jelas Wenger yang dilansir Sportsmole, dalam konferensi pers jelang laga kontra Huddersfield, Rabu 29 November 2017.

"Aku tidak setiap saat memikirkan mereka (masa depan). Mereka bertahan hingga akhir musim, kecuali kalau suatu hal luar biasa terjadi. Saya pikir tidak akan banyak mengubah," tegasnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Arsenal sebelumnya telah menyepakati penjualan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas ini. Namun, kepergian Sanchez dengan mahar £60 juta ke Manchester City batal karena Arsenal gagal membawa Thomas Lemar sebagai pengganti. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024