Arsenal Pesta Gol, Arsene Wenger Tidak Puas

Pemain Arsenal merayakan gol Mesut Oezil ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Arsenal berhasil menang besar atas Huddersfield Town. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners menang 5-0 atas Huddersfield, Kamis 30 November 2017 dini hari WIB. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Meraih kemenangan besar tidak membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahagia. Sebab, menurut Wenger, permainan anak asuhnya tidak memuaskan, apalagi di babak kedua. 

"Secara keseluruhan saya tidak senang. Kami memulai pertandingan dengan baik, setelah itu permainan berlangsung pelan dan kami kehilangan permainan," kata Wenger dikutip dari Football-London. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Di babak kedua kami sempat memberikan mereka peluang. Kami juga sempat gagal mencetak gol kedua. Kami bermain fantastis di 20 menit terakhir," tambah manajer asal Prancis ini. 

(baca juga:Jamu Huddersfield, Arsenal Pesta Gol)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Menurut Wenger, saat Aresnal unggul 1-0 pada menit ketiga,  anak asuhnya kemudian bermain sedikit ketakutan. Wenger menjelaskan, permainan timnya mulai membaik usai mencetak gol kedua. 

"Kami diuntungkan dengan waktu 70 menit yang mereka berikan. Namun dalam 20 menit terakhir mereka jatuh," jelas Wenger. 

Di babak pertama, Arsenal hanya mampu mencetak satu gol. Di babak kedua, Arsenal berhasil menambah empat gol, itu pun baru setelah menit 68.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya