Klopp 'Sembah' Salah yang Menggila

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, melanjutkan performa positif. Dia berkontribusi besar bagi kemenangan Liverpool dengan mencetak dua gol di laga kontra Stoke City, Kamis dini hari WIB, 30 November 2017. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Atas penampilannya tersebut, Salah mendapat pujian dari manajer The Reds, Juergen Klopp. Dia mengucapkan terima kasih untuk pemain asal Mesir tersebut. 

"Terima kasih Salah, ini merupakan hasil kerja keras namun saya tidak terkejut atas hasil yang kami raih menghadapi Stoke City. Salah menciptakan dua gol dan gol keduanya luar biasa," kata Klopp, seperti dilansir Mirror

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Kami bermain dengan baik. Sebenarnya Peter Crouch membuat kami cukup kesulitan. Mereka tampil cukup ngotot. Hasil ini layak untuk kami dan saya bahagia," lanjut dia. 

Salah sejak awal musim ini tampil sangat impresif. Terbukti dia sudah mencetak 12 gol dari 14 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka meraih 26 poin dari 14 laga yang dilakoninya. (ren)
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024