Guardiola Minta Maaf Usai Marah-marah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Aksi marah-marah Pep Guardiola, saat mendampingi Manchester City mengalahkan Southampton, mendapat sorotan. Manajer The Citizens memarahi pemain depan Southampton, Nathan Redmond, usai timnya memastikan kemenangan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

City memetik kemenangan dramatis 2-1 atas Southampton, saat bermain di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14, Kamis dini hari WIB, 30 November 2017.

Usai gol Raheem Sterling di masa injury time, Guardiola langsung mengejar Redmong dan tampak memarahinya. Namun demikian, Redmond tak membalas aksi marah-marah Guardiola.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Dalam berita sebelumnya, Guardiola sudah menjelaskan apa yang jadi alasannya memarahi Redmong. Guardiola tak suka dengan gaya bermain Southampton, yang lebih banyak bertahan. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini merasa, Southampton sebenarnya bisa lebih baik dalam permainan, dan memiliki kualitas pemain yang baik.

Guardiola akhirnya meminta maaf atas ulahnya. Ia mengaku tak bisa mengontrol perasaan senangnya saat itu.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Saya katakan, 'saya meminta maaf', karena saya tidak bisa mengontrol itu. Saya sangat senang saat itu. Saya berlari, setelah Raheem (Sterling mencetak gol). Tetapi, saya tidak berlari kencang. Tetapi, saya sangat senang," kata Guardiola dikutip Mirror.

Kemenangan atas Southampton mengokohkan City di puncak klasemen Premier League, dengan catatan 40 poin. Raihan ini terpaut delapan poin dari pesaing terdekat, Manchester United, di posisi kedua.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024