Tiga Pilar MU Absen Hadapi Arsenal 

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manchester United akan menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 3 Desember 2017. 

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Jelang laga, Setan Merah mendapat kabar buruk. Tiga pemain mereka, Phil Jones, Eric Bailly dan Marouane Fellaini dipastikan absen kontra The Gunners. 

Hal ini dikonfirmasi oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia mengaku jika ketiga pilarnya tersebut masih mengalami cedera. 

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Fellaini tidak akan ikut rombongan kami ke Emirates Stadium. Saya berharap dia bermain, dia juga demikian, namun keadaan berkata lain," kata Mourinho, seperti dilansir Dailymail. 

Selain itu, gelandang MU, Nemanja Matic juga diragukan bisa tampil. Cedera masih menghantui sang pemain setelah menghadapi Watford, tengah pekan lalu. Di laga tersebut dia ditarik keluar di menit ke-54. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Matic saya harap bisa tampil namun saya tidak bisa memastikan dia akan tampil. Kita lihat saja nanti di laga tersebut," lanjut dia. 
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Duel Manchester United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024 berlangsung seru. Juergen Klopp kebingungan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024