Mourinho Tak Cemas Lukaku Masih Kesulitan Cetak Gol

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho,mengaku tidak terlalu cemas dengan kondisi Romelu Lukaku yang tengah seret gol. Menurutnya, bintang asal Belgia tersebut akan kembali bikin gol untuk Setan Merah.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku memang tengah kesulitan cetak gol, tercatat dia hanya cetak 1 gol dari 11 penampilan terakhirnya di semua ajang. Padahal, eks pemain Everton itu moncer di awal musim dengan mencetak 12 gol dari 10 penampilannya.

Jelang duel kontra Arsenal di pekan ke-15 Premier League, Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB, Mourinho yakin Lukaku akan akhiri paceklik gol. Dia tak masalah gol tersebut akan datang kapan saja.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Tidak (risau), ia akan segera mencetak gol," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports

"Tak ada masalah. Entah apakah (ia akan bikin gol) di hari Sabtu, hari Selasa, atau pekan depan. Tapi ia akan segera mencetak gol lagi dan sama sekali tidak ada masalah," lanjutnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

MU sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Mereka kalah delapan angka dari Manchester City yang berada di posisi pertama.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024