Babak I: Watford Vs Tottenham Sementara Imbang

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA - Watford kontra Tottenham Hotspur sementara imbang di babak pertama dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu 2 Desember 2017. Kedua tim imbang 1-1 di 45 menit pertama ini.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Watford berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Christian Kabasele. Mendapat umpan silang dari Tim Cleverley, Kabasele berhasil menyudul bola ke dalam gawang Totenham yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Tottenham terus melakukan serangan guna membalas gol dari tuan rumah. Usaha tim asuhan Mauricio Pochettino itu akhirnya terbayar di menit 25 melalui gol dari Son Heung-Min lewat tembakan kaki kanan dari jarak dekat.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Gol dari pemain Korea Selatan tersebut tercipta berkat assist dari Christian Eriksen. Imbang 1-1 membuat pertandingan kian sengit dan hingga menit 37, Tottenham berhasil mendominasi jalannya laga.

Harry Kane melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit 45, namun bola melambung ke atas gawang. Skor 1-1 menjadi akhir di babak pertama ini.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Susunan Pemain
Watford: Da Silva Gomes, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Christian Kabasele, Kiko Femenia, Marvin Zeegelaar, Tom Cleverley, Roberto Pereira, Abdoulaye Doucoure, Troy Deeney, Richarlison de Andrade

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kieran Trippier, Benjamis Davies, Davinson Sanchez, Moussa Dembele, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Heung-Min Son, Harry Kane

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022