Girangnya Klopp Setelah Liverpool Pesta Gol dari Brighton

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Liverpool meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 2 Desember 2017. The Reds menang dengan skor telak 5-1. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Atas hasil tersebut manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas. Lebih lanjut dia memuji penampilan dari Simon Mignolet. 

"Kami berbahaya di bola mati, kami sudah melakukannya di laga tersebut. Gol yang bagus dari Emre Can. Saya puas atas hasil ini," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Mignolet tampil luar biasa selain itu kami mencetak gol yang fantastis. Kami harus sabar menghadapi Brighton dan kami bisa memanfaatkan itu," lanjut dia. 

Atas hasil tersebut Liverpool naik ke posisi 4 klasemen Premier League. Mereka meraih 29 poin dari 15 laga yang dilakoninya. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Di laga kontra Brighton, lima gol Liverpool masing-masing diciptakan oleh Emre Can di menit ke-30, Riberto Firmino (31', 48'), Philippe Coutinho (87') dan gol bunuh diri Lewis Dunk (89'). Sedangkan satu gol Brighton diciptakan oleh Glenn Murray di menit ke-51.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024