Pogba Diusir Wasit, Mourinho Malah Salahkan Bek Arsenal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat diusir wasit di laga kontra Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kartu merah Paul Pogba menjadi noda dalam kemenangan Manchester United atas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu 2 Desember 2017 atau Minggu dini hari WIB. Komentar sinis pun keluar dari manajer MU, Jose Mourinho, terkait kartu merah Pogba.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pogba dikartu merah wasit Andre Marriner pada menit 74. Dia dianggap melakukan pelanggaran yang sangat berbahaya dengan menginjak betis bek Arsenal, Hector Bellerin.

Mourinho menilai, sebenarnya Pogba tak bersalah sama sekali. Tapi, menurut The Special One, Bellerin memang sengaja jatuh agar diinjak Pogba.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya tak tahu. Coba kalian yang pikirkan, situasi yang sama terjadi pada Romelu Lukaku dengan Laurent Koscielny," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

"Pemain Arsenal sengaja jatuh ke rumput. Ya, rumputnya memang indah. Saya merasa mereka punya niat jatuh," ujarnya menambahkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dengan kondisi ini, Pogba dipastikan absen dalam laga derby melawan Manchester City, 10 Desember 2017. Dia juga akan absen dalam laga melawan AFC Bournemouth dan West Bromwich Albion.

Gelandang 24 tahun tersebut juga berpotensi mendapatkan hukuman tambahan, lantaran melakukan tindakan sarkastik dengan bertepuk tangan usai menerima kartu merah. (mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024