Klasemen Premier League: Liverpool Menanjak, Spurs Terpuruk

Selebrasi gol para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Premier League pekan ke-15 sudah merampungkan beberapa laga pada Sabtu hingga Minggu dini hari WIB 3 Desember 2017. Sejumlah kejutan terjadi, terutama bagi klub-klub papan atas. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manchester United sukses memangkas jarak dari Manchester City setelah sukses mengandaskan perlawanan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-1. Atas hasil tersebut MU berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 35 poin dari 15 laga. 

Mereka berselisih lima poin dari Manchester City yang duduk di posisi puncak. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Chelsea yang di pekan ke-15 juga mendapat hasil sempurna. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dilansir Soccerway, The Blues mengandaskan perlawanan dari Newcastle dengan skor 3-1. Selanjutnya Liverpool yang memperbaiki posisinya ke posisi 4 klasemen dengan raihan 29 poin dari 15 laga. 

Sementara Arsenal berada di posisi ke-5 dengan raihan 28 poin dari 15 laga. Nasib kurang baik dialami oleh Tottenham Hotspur. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Mereka lagi-lagi gagal meraih kemenangan. Spurs ditahan imbang Watford dengan skor 1-1 dan harus puas dengan posisinya di papan klasemen yang menempati posisi ke-6 dengan raihan 25 poin dari 15 laga. (mus)
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024