Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 01:18 WIB
  • Soal Kartu Merah Pogba, MU Tidak Akan Banding

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat diusir wasit di laga kontra Arsenal
Photo :
  • Reuters/Andrew Couldridge
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat diusir wasit di laga kontra Arsenal

VIVA – Manchester United memutuskan untuk tidak melakukan banding terkait dengan kartu merah yang diterima oleh Paul Pogba. Pemain internasional Prancis tersebut mendapatkan kartu merah saat MU mengalahkan Arsenal 3-1. 

Pogba melakukan pelanggaran terhadap pemain Arsenal Hector Bellerin pada menit 74. Wasit kemudian memberikan kartu merah kepada Pogba atas pelanggaran tersebut. 

Asosiasi sepakbola Inggris (FA) memberikan kesempatan kepada MU untuk melakukan banding atas kartu merah tersebut. Namun, MU sepertinya memilih untuk tidak melakukan banding. 

Dikutip dari Soccerway, Pogba akan absen ketika The Red Devils berhadapan dengan Manchester City akhir pekan nanti, AFC Bournemouth (13 Desember 2017) dan West Bromwich Albion (17 Desember 2017). Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan, Pogba akan bermain di Liga Champions melawan CSKA Moscow. 

Lihat juga

Beberapa orang menilai, kartu merah yang diberikan kepada Pogba adalah berlebihan. Sebab ia tidak sengaja melakukan pelanggaran kepada Bellerin, yang memang mencoba untuk merebut bola. 

"Semua orang tahu, Pogba adalah pemain yang bersih. Ia sama sekali tidak berniat melakukan pelanggaran," kata Mourinho.

Saksikan Juga
Terpopuler