Gelandang ManCity: Kemenangan Lawan MU Tidak Berarti Apa pun

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memiliki ambisi tersendiri saat melakoni derby Manchester akhir pekan nanti. ManCity akan bertamu ke MU, Minggu 10 Desember 2017 di Old Trafford. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

The Citizen memiliki kesempatan untuk semakin memperlebar jarak poin di klasemen Premier League. ManCity sebagai pemuncak klasemen untuk sementara memiliki keunggulan delapan poin. 

Jika meraih kemenangan dalam derby Manchester, ManCity akan memperlebar menjadi 11 angka. Dalam 15 pertandingan di Premier League, ManCity meraih 14 kemenangan dan sekali imbang. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Saya lebih memilih keunggulan 11 poin daripada 5 atau delapan angka. Karena ini akan semakin menguntungkan kami, dan memiliki keunggulan empat pertandingan," kata De Bruyne, yang dikutip dari ESPN. 

"Ini adalah jarak yang bagus, tapi tidak berarti apa-apa. Sepakbola berjalan dengan cepat, dua bulan ke depan kami sangat sibuk dan hal-hal dapat berubah," tambah pemain berusia 26 tahun itu. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Kemenangan ManCity 2-1 atas West Ham United, Minggu 3 Desember 2017 lalu membuat ManCity belum terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. De Bruyne menambahkan, rekor tidak akan berarti apapun jika akhir musim ManCity tidak meraih trofi. 

"Apakah jika kami gagal meraih trofi kalian akan membicarakan 20 kemenangan tersebut? Ini fenomenal tapi yang jelas kami ingin juara di akhir musim," kata pemain internasional asal Belgia ini. (ren)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024