Mourinho Isyaratkan Mainkan Ibra di Derby Manchester

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah lebih fit. Dia menilai ada kans untuk bintang asal Swedia itu main di Derby Manchester, akhir pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak cedera pada bulan April lalu, Ibra baru bermain sebanyak kali dan itu pun turun sebagai pemain pengganti. Namun, eks pemain Barcelona itu kembali absen di dua laga terakhir Setan Merah.

Yakni, saat menghadapi Arsenal dan CSKA Moskow. Mourinho membantah bila sang pemain kembali cedera, ada kemungkinan bisa dimainkan saat menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Premier League nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Memang benar (Eric) Bailly bakal absen akhir pekan ini, Phil Jones berpeluang main, Marouane Fellaini juga demikian, Zlatan berpeluang besar dan (Nemanja) Matic sedang cedera, tapi tentunya dia akan bermain. Michael Carrick tidak," ujar Mourinho dilansir Telegraph.

Mourinho menyatakan tidak berbohong seperti pelatih lainnya. Di mana, dia menyindir Arsene Wenger yang sebelumnya menyebut Alexandre Lacazette cedera jelang lawan MU, namun kenyataannya menjadi starter saat pertandingan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kabar Lacazette dan David Silva itu bohong. Lawan-lawan kami semua menggunakan cara itu. Mereka berpura-pura mengalami masalah besar, tetapi pada akhirnya semua pemain siap diturunkan," kata Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022