Ekspresi Kesal Guardiola Ditanya soal Penolakan Messi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • mancity.com

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola terlihat letih menanggapi isu penolakan Lionel Messi meski ditawari gaji selangit. Dia sampai mengusap-usap wajah begitu jurnalis mengawali pertanyaan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Messi dikabarkan memilih tetap bersama Barcelona dan menolak kontrak dari ManCity dengan gaji 50 juta euro (Rp800 miliar) per musimnya.

(Baca juga: Beda Barcelona Ada Messi dan Tidak di Lapangan)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Lionel Messi menandatangani kontrak (bersama Barcelona) satu pekan lalu. Tidak pernah terjadi hal seperti itu, bahkan di waktu sebelumnya," ujar Guardiola, seperti dikutip laman resmi ManCity.

Sejak datang ke Etihad Stadium, markas ManCity, Guardiola selalu dikaitkan dengan isu transfer Messi. Klub berjuluk The Citizens bahkan disebut berani menebus dengan harga mahal pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Tak ingin isu tersebut berkembang semakin liar. Guardiola menegaskan ia tidak pernah sekalipun berbicara dengan Messi mengenai kemungkinannya untuk merapat ke Premier League.

(Baca juga: Mbappe Langkahi Messi di Liga Champions)

"Lionel Messi punya karier bersama Barcelona, dan saya tidak pernah berbicara dengannya. Isu tersebut tidak benar," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Pada 25 November 2017, Messi akhirnya bersepakat memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Dia akan bermain bersama klub asal Catalan hingga 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya