Arsene Wenger Ogah Lepas Walcott

Penyerang Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan tidak akan melepas pemain manapun pada Januari ini, termasuk Theo Walcott. Sebelumnya muncul kabar bahwa Walcott segera angkat kaki dari Emiratest Stadium. Sebab, ia tak mendapat banyak kesempatan bermain di Premier League.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bukan hanya itu, penyerang Arsenal itu dikabarkan telah ditunggu dua klub saat bursa transfer Januari mendatang dibuka. Kedua klub itu sama-sama di Premier League yakni West Ham dan Everton.

Wenger sendiri sebelumnya juga sempat disebut akan melepas pemain berusia 28 tahun tersebut. Akan tetapi, kini manajer asal Prancis itu menyatakan bahwa ia akan tetap mempertahankan penyerang lincahnya tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Ya, dia bekerja keras untuk kembali. Dia sakit beberapa minggu yang lalu dan setelah saya tidak mengubah skuat," ujar Wenger dilansir Marca, Kamis, 7 Desember 2017. 

Wenger mengaku senang melihat Walcot kembali tajam saat sesi latihan, dan Wenger akan berjanji memberikan pemain 28 tahun itu kesempatan bermain.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Dalam sesi latihan Walcott terlihat tajam dan ia akan menunjukkannya (di laga resmi)," tegas Wenger.

Diketahui, Walcott sudah membela Arsenal sejak tahun 2006 silam. Musim depan kontraknya bersama dengan The Gunners akan berakhir. (ase)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024