Bintang Chelsea Minta Zidane Gantikan Conte, Ada Apa? 

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Performa Chelsea di musim 2017/2018 terbilang impresif. Terbukti di pekan ke-15 ajang Premier League mereka berada di posisi ke-3 dengan raihan 32 poin. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan di Liga Champions, mereka baru saja mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Namun, bintang The Blues, Eden Hazard, masih belum puas atas performa skuat Chelsea. 

Bahkan dia meminta manajemen Chelsea mengganti Antonio Conte sebagai manajer pelatih. Dan sosok Zinedine Zidane dinilainya sebagai pengganti yang tepat. Namun hal ini ternyata hanya candaan belaka. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Saya akan membicarakannya mengenai hal ini. Saya serius. Kami punya manajer dan Conte adalah orang penting di klub," kata Hazard dalam nada candaan, seperti dilansir Metro

"Saya akan berbicara kepada manajemen. Hal tersebut sangat penting," lanjut dia. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hazard belakangan memang diisukan siap merapat ke El Real. Hal ini menyusul kontraknya yang belum diperpanjang dan akan berakhir pada 2020 mendatang. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024