Chelsea Siapkan Rp365 Miliar untuk Winger Lincah Leverkusen

Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey.
Sumber :
  • Bundesliga.com

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League, Chelsea. Skuat asuhan Antonio Conte itu dikabarkan mengincar winger lincah klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, Leon Bailey. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dilansir Dailymail, skuat berjuluk The Blues itu menyiapkan dana sebesar £20 juta atau sekitar Rp365 miliar untuk Bailey pada bursa transfer Januari. Tentunya ini kesempatan emas bagi pemain tersebut bisa merasakan atmosfer Stamford Bridge.

Bailey, yang bisa bermain sebagai gelandang sayap kanan dan sayap kiri, saat ini dianggap salah satu pemain tercepat di Liga Jerman.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain 20 tahun itu memang masih menyisakan kontrak bersama Leverkusen hingga 2022 tersebut. Namun jika Chelsea serius, tak menutuo kemungkinan bisa mendatangkan Bailey.

Jika ada kata sepakat antara kedua klub, Chelsea bakal mengambil opsi untuk meminjamkannya kembali ke Bayer Leverkusen hingga akhir musim.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sebenarnya bukan hanya Chelsea, Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Genk ini. Bailey kemungkinan besar disiapkan oleh The Blues untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard yang santer dikabarkan akan menuju Real Madrid.

Bersama Bayer Leverkusen, Bailey sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 11 pertandingan Liga Jerman musim ini.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024