Pengganti Aubameyang, Dortmund Bajak Giroud dari Arsenal?

Eks Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Borussia Dortmund bersiap menjadi penyelamat karier Olivier Giroud. Mereka tertarik memboyong bomber Arsenal itu pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tribalfootball menulis, Dortmund sudah melakukan pendekatan. Mereka ingin menjadikan Giroud sebagai pengganti Pierre Aubameyang yang belakangan mulai tak betah.

Kemungkinan Aubameyang didepak pada Januari 2018 nanti. Mantan striker AC Milan itu dikabarkan berseteru dengan manajemen klub.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Sosok Giroud diyakini akan cocok menggantikan Aubameyang. Dan kebetulan dia memang sekarang kurang mendapatkan tempat di skuat inti Arsenal karena kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette.

Selalu duduk di bangku cadangan, nasib Giroud di Timnas Prancis terancam. Pelatih Didier Deschamps menyarankan agar dia pindah klub supaya bisa bermain secara reguler sehingga kesempatan masuk tim Les Bleus untuk Piala Dunia 2018 mendatang terbuka lebar.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Mungkin saya harus mempertimbangkan saran pelatih pada Januari nanti. Mungkin saya bisa dipinjamkan, meski tidak tahu apa Arsenal akan mengizinkan," kata Giroud beberapa waktu lalu.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024