Video Gol Fantastis Spurs Kecoh Kiper Brighton

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Brighton & Hove Albion 2-0 dalam lanjutan Premier League di Wembley, Kamis 14 Desember 2017.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski tampil dominan, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan di menit 40. Gol yang dicetak Serge Aurier terbilang fantastis karena mampu mengecoh kiper lawan.

Aurier yang berada di sisi kanan luar kotak gawang, melepas tembakan melambung. Bola akhirnya mengoyak pojok kiri atas gawang Brighton & Hove Albion.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sementara itu, gol kedua Spurs dicetak Son Heung-Min di menit 87. Pemain asal Korea Selatan itu sukses menyambut tendangan bebas. Spurs menang 2-0.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Kemenangan ini membuat Spurs sukses melompati Liverpool dan Arsenal di papan klasemen. The Lilywhites menempati peringkat empat dengan 31 poin dari 17 laga.

Sementara itu, Liverpool harus puas berada di posisi lima dengan 31 poin. Selanjutnya, The Gunners melorot ke posisi tujuh setelah baru mengoleksi 30 poin. (art)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024