Chelsea Tertinggal 16 Poin dari ManCity, Conte Tak Cemas

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Premier League semakin berat. Terlebih, The Blues hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Everton di Goodison Park, akhir pekan lalu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea kini sudah tertinggal 16 angka dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. Meskipun gagal tampil maksimal, manajer Chelsea, Antonio Conte, tetap memuji semangat juang para pemainnya.

"Saat Anda melihat perjuangan besar tim ini, kami pastinya kecewa karena bermain imbang dalam laga yang seharusnya kami menangkan. Namun, saya tak cemas, karena para pemain tampil sangat bagus," kata Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami menunjukkan penampilan yang bagus. Saya menyukai sikap dan usaha para pemain saya," lanjut manajer asal Italia ini.

Chelsea akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Selasa 26 Desember 2017. Conte berharap Chelsea bisa merebut tiga poin di Stamford Bridge.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tugas saya adalah memberikan motivasi di setiap pertandingan. Saat ini, para pemain saya selalu memberikan respon yang bagus," tutur Conte.

Chelsea saat ini menempati peringkat 3 Premier League dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Brighton ada di posisi 12 dengan 21 poin dari 19 laga. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024