Manajer Chelsea Masih Ngebet Datangkan Gelandang Bayern

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya masih tak sabar untuk bisa mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Dia kabarnya kembali mengajukan penawaran agar bisa merekrut sang pemain pada Januari 2018 mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte dan Vidal memang pernah mengecap memori manis bersama ketika keduanya masih di Juventus pada 2011 hingga 2014. Selama periode tersebut, keduanya menjadi sosok sentral dalam kebangkitan Bianconeri untuk kembali lagi menguasai liga domestik.

Keharmonisan keduanya harus berakhir ketika Conte memilih untuk menerima pinangan timnas Italia. Kemudian, pemain asal Chile itu memilih hijrah ke Bayern.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, pria asal Italia itu dilaporkan tengah berusaha untuk kembali bekerja sama dengan Vidal. Dia pun memulainya dengan cara melontarkan pujian pada sang pemain.

"Saya tak biasa untuk membicarakan pemain dari tim lain. Dan sejujurnya, ini bukan hal yang benar. Terutama ketika Anda dihubungkan dengan pemain tersebut," ujar Conte dikutip Sportsmail.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tapi, Arturo adalah pemain yang luar biasa. Saya sangat respek padanya. Kami juga pernah menghabiskan waktu bersama di Juventus. Jika saya ingin perang, saya ingin dia bersama saya," jelasnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024